Peluang Bisnis

Yuni shara Mp3 - Koleksi lagu lawas

Yuni Shara memiliki nama asli Wahyu Setyaning Budi, lahir di Malang, Jawa Timur, 3 Juni 1972. Saat ini bersama dengan Nina Tamam, Iga Mawarni, Rika Roeslan dan Andien, Yuni membentuk kelompok vokal dengan nama 5 Wanita.

Penyanyi pop yang belakangan banyak membawakan lagu-lagu tempoe Doloe dan melantunkan lagu-lagu mandarin ini, adalah kakak dari diva pop Krisdayanti dan istri dari pengusaha Henry Siahaan.
Dapatkan lagu-lagu tempo doelo dari yuni shara
YuniShara-BukitBerbunga.mp3
YuniShara-BahanaCinta.mp3
YuniShara-AkuIniPunyaSiapa.mp3
YuniShara-NostalgiaSMA.mp3
YuniShara-SatuDalamNadaCinta.mp3
YuniShara-ArtiKehidupan.mp3
YuniShara-Sepi.mp3
YuniShara-OYa..mp3
YuniShara-KuinginKauAda.mp3
YuniShara-Maafkan.mp3


Perkawinannya dengan mantan suami artis dan penyanyi Nur Afni Oktavia itu, dikaruniai Cello Obient Siahaan, dan sebelumnya juga telah mengangkat anak, Cavin Obrient Salomon.

Yuni sendiri sebelumnya juga pernah menikah dengan Raymond Manthey, pria yang pernah juga menjadi pacar aktris Ussy Ussy Sulistiawaty. Namun usia perkawinan mereka hanya seumur jagung.

Biduk rumah tangga Yuni yang dibangun bersama Henry Siahaan selama 11 tahun tak dapat dipertahankan lagi. Pada 17 Juni 2008, melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Yuni resmi bercerai dari Henry.

Dalam karir bermusiknya, meski belum ada album baru, namun Yuni masih sering manggung on air dan beberapa acara televisi. Bersama 4 penyanyi wanita lainnya, Nina Tamam, Iga Mawarni, dan Rika Roeslan, membentuk grup vokal wanita, 5 Wanita.

Menyandang status janda untuk yang kedua kali bukanlah hal yang mudah bagi Yuni. Sempat diberitakan nikah siri dengan salah satu anggota legislatif, kali ini Yuni dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pesinetron muda, Raffi Ahmad. Yuni sendiri tak menampik kedekatan hubungan mereka.




Artikel Terkait



0 komentar: