Peluang Bisnis

Belajar Bisnis Bersama AdsenseCamp

Adsense IndonesiaBisnis lewat dunia internet mungkin sudah sejak lama terkenal dan bentuknya bermacam-macam. Salah satunya adalah konsep bisnis internet berjenis pay per click atau disingkat dengan PPC. Inti PPC ini secara mudahnya dapat dideskripsikan dengan kita menyediakan space di web atau blog kita untuk dipasangi iklan oleh suatu agen PPC, dan jika iklan tersebut di klik oleh pengunjung maka kita akan memperoleh bayaran per klik iklan tersebut dari agen PPC tersebut. Jadi ini merupakan suatu bisnis pasif karena kita tidak melakukan apa-apa di dalamya.
Salah satu PPC lokal yanga ada di Indonesia adalah AdsenseCamp. Untuk Adsense Camp ini, setiap klik valid pada iklan yang dilakukan oleh pengunjung blog, maka si pemilik blog (Publisher) yang menyediakan space iklan akan mendapatkan 300 rupiah. Klik valid ini harus berasal dari uniqe IP. Jadi misalkan 1 pengunjung yang menggunakan 1 IP Address mengklik iklan yang dipasang sebanyak 2x, maka tetap akan dihitung sebagai 1x klik saja. Dan jika ada pengunjung lain yang kebetulan secara tidak sengaja menggunakan IP Address yang sama (misalnya di warnet) maka akan tidak dihitung karena IP itu sudah pernah mengklik iklan tersebut.
Setelah terkumpul dan mencapai limit tertentu (limit tersebut bisa di set dan minimal set 10.000 rupiah), hasil saldo uang yang didapatkan tersebut akan ditransfer ke rekening kita yang sudah kita setiap awal bulan (jika setiap bulan tembus limitnya ).
Jika anda tertarik, maka anda bisa mendaftar. Di AdsenseCamp, cukup register dan nanti akan dikirimi email aktivasi, kemudian aktifkan account via email, sesudah itu mulai memilih iklan dan menset iklan agar sesuai dengan blog kita. Terakhir tinggal pasang scrip iklan Pada halaman blog kita.selamat berbisnis..!



Artikel Terkait



0 komentar: