Peluang Bisnis

Penyerang Berlusconi Sakit Jiwa

Liputan6.com, Milan: Pria yang menyerang Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi, Ahad (13/12), ternyata sakit jiwa. Kantor berita Ansa, melaporkan pria itu telah dirawat selama 10 tahun karena gangguan kejiwaan. Dokter jiwa yang menangani pria itu, sudah diminta datang ke kantor polisi di Milan.

Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi dibawa ke rumah sakit setelah seorang pria muda menyerang wajahnya di sebuah lapangan di Milan, Italia. Peristiwa ini terjadi saat Berlusconi tengah menyampaikan pidato kepada ribuan pendukungnya. Menurut salah seorang stafnya, Berlusconi dengan bibir berdarah segera dimasukkan ke dalam mobil dan dibawa ke rumah sakit untuk dirawat.

"Apa yag mereka lakukan pada Berlusconi adalah aksi terorisme," kata Umberto Bossi, ketua Liga Utara yang berhaluan kanan dan sekutu dekat Berlusconi, seperti dilansir ANTARA.

Polisi sebelumnya menyebutkan bahwa pria muda itu menghantam wajah Berlusconi. Namun kemudian mengatakan pria itu mungkin melemparkan benda ke PM Italia tersebut dari jarak dekat.



Artikel Terkait



0 komentar: