Peluang Bisnis

Conway Twitty Mp3 - Musik barat

Conway Twitty (September 1, 1933-5 Juni 1993), lahir Harold Lloyd Jenkins, adalah salah satu dari Amerika Serikat 'musik country paling sukses seniman dari abad ke-20. Paling sering dianggap sebagai penyanyi musik country, ia juga menikmati kesuksesan di awal rock and roll, R & B, dan musik pop. Dia memegang rekor yang paling nomor satu single dari negara mana pun bertindak, dengan 40 # 1 Billboard negara hits sampai George Strait memecahkan rekor pada tahun 2006 dengan single "Give It Away."Adapun sebagian hits nya sebagai berikut:
ConwayTwitty&JoniLee-Don_tCryJoni.mp3
ConwayTwitty-Diana.mp3
ConwayTwitty-EverSinceYouWentAway.mp3
ConwayTwitty-13.ItsOnlyMakeBelieve.mp3
ConwayTwitty-HelloDarlin.mp3
ConwayTwitty-It_sOnlyMakeBelieve.mp3
ConwayTwitty-LonelyBlueBoy.mp3
ConwayTwitty-She_sGotaSingleThinginMind.mp3
ConwayTwitty-RedNeckinLoveMakinNight.mp3
ConwayTwitty-Jambalaya.mp3.html
ConwayTwitty-SittingInADimCaf.mp3
ConwayTwitty-Talkin__BoutYou.mp3
ConwayTwitty-ThreeTimesALadyL.mp3
ConwayTwitty-ToSeeMyAngelCry.mp3
Kehidupan awal
Conway Twitty Harold Jenkins lahir pada 1 September 1933 di Friars Point, Mississippi. Ia diangkat oleh pamannya yang besar setelah favorit aktor film bisu, Harold Lloyd. The Jenkins keluarganya pindah ke Helena, Arkansas (sekarang dikenal sebagai Helena-West Helena, Arkansas) ketika Jenkins berusia 10 tahun, dan itu di Helena yang Jenkins mengumpulkan kelompok menyanyi pertamanya, Phillips County Ramblers.

Dua tahun kemudian, ia radio lokal sendiri muncul setiap Sabtu pagi. Jenkins juga melatih gairah kedua, bisbol. Dia menerima tawaran untuk bermain dengan Philadelphia Phillies setelah sekolah tinggi, tapi dia direkrut menjadi tentara. Ia bertugas di Timur Jauh dan terorganisir grup bernama The Cimmerons untuk menghibur sesama GI.
Di ilhami oleh Elvis

Setelah keluar dari Angkatan Darat, Jenkins lagi mengejar karir musik. Setelah mendengar Elvis Presley's song, "Mystery Train", dia mulai menulis rock 'n' roll materi. Ia menuju Matahari Studios di Memphis, Tennessee dan bekerja dengan Sam Phillips, pemilik dan pendiri dari Sun Studios, untuk mendapatkan "benar" suara.
Sumber nama panggung

Account tentang bagaimana Jenkins memperoleh nama panggungnya bervariasi.

Sebagai salah satu account yang akan memilikinya, Jenkins merasa bahwa nama sebenarnya tidak dipasarkan, dan dia mengubah nama bisnis pertunjukan pada 1957. Melihat peta jalan, ia melihat Conway, Arkansas, dan Twitty, Texas. Dengan demikian, ia pergi dengan nama profesional Conway Twitty.

Atau, Jenkins bertemu seorang Richmond, Virginia, pria bernama W. Conway Twitty Jr melalui Jenkins 'manajer di New York City restoran. Manajer bertugas di tentara dengan Conway Twitty nyata. Kemudian, manajer menyarankan untuk Jenkins bahwa ia mengambil nama sebagai nama panggung karena memiliki sebuah cincin untuk itu. Conway Twitty Richmond kemudian merekam lagu, "What's in a Name Tetapi Trouble," pada pertengahan 1960-an, meratapi kehilangan namanya menjadi Jenkins.

Ada juga rumor dia kekasih di Conway, Arkansas, serta Twitty, Texas dan nama panggungnya adalah pengingat cinta mereka.

Apa pun kebenaran dari masalah, Harold Jenkins mempertahankan nama resminya.
keberhasilan pertama

"It's Only Make Believe" direkam pada tahun 1958 dan menjadi yang pertama dari sembilan Top 40 hits untuk Twitty, mencapai # 1 dan menjual delapan juta eksemplar. Lagu ini ditulis antara set oleh Conway dan drummer Jack Nance ketika mereka berada di Hamilton, Ontario bermain di Flamingo Lounge.
Rock keberhasilan

Twitty keberuntungan berubah pada tahun 1958, ketika ia sedang dengan MGM Records. Sebuah stasiun radio Ohio tidak bermain "Aku akan Coba", sebuah MGM pada dasarnya tunggal yang pergi ke mana-mana dalam hal penjualan, radio play, dan jukebox bermain, bukannya bermain "B sisi" tunggal. Sisi B adalah sebuah lagu yang berjudul "It's Only Make Believe". Saat itu populer di Ohio, dan perlahan-lahan menjadi populer di seluruh negeri, juga. Pada tahun yang sama, penyanyi country Barat Tabby ABC-TV's Ozark Jubilee mendengar Twitty dan direkrut untuk tampil di acara itu.

Untuk periode yang singkat, beberapa percaya bahwa dia adalah Elvis Presley merekam dengan nama lain. Ini sebagian besar kasus dengan "It's Only Make Believe." Catatan waktu hampir satu tahun untuk mencapai dan tinggal di tempat teratas tangga lagu. Lagu melanjutkan untuk menjual lebih dari delapan juta rekaman dan untuk Nomor 1 di Billboard chart musik pop di Amerika Serikat serta No 1 di 21 negara yang berbeda.

Twitty akan terus menikmati rock-n-roll sukses dengan lagu seperti "Danny Boy" (Pop No 10) dan "Lonely Blue Boy" (Pop No 6). "Lonely Blue Boy" ini awalnya berjudul "Danny" dan direkam oleh Presley untuk film King Creole. Itu tidak digunakan dalam soundtrack film.
Karir di musik country
Conway Twitty selalu ingin merekam musik country dan - mulai tahun 1965 - ia berbuat seperti itu. Beberapa negara yang pertama album itu bertemu dengan beberapa DJ negara menolak untuk bermain mereka karena ia dikenal sebagai rock-n-roll penyanyi. Namun, ia akhirnya memutuskan bebas dengan lima negara pertama memukul, "The Image of Me," pada bulan Juli 1968, terjadi oleh nomor satu negara pertama lagu, "Lain Di Line", pada bulan November 1968.

Pada tahun 1970, Conway direkam dan dirilis yang terbesar yang pernah hit, "Hello Darlin '" (yang menghabiskan empat minggu di bagian atas tabel negara).

Pada tahun 1971 ia merilis hit pertamanya duet dengan Loretta Lynn, "Setelah Api Is Gone". Itu adalah sukses, dan banyak lagi diikuti, termasuk "Lead Me On" (1971), "Louisiana Woman, Mississippi Man" (1973), "Seperti Segera Ketika saya Hang Up the Phone" (1974), "Feelins" (1975 ), "I Still Believe in waltz", "I Can't Love You Enough" dan banyak lainnya. Bersama-sama, Conway dan Loretta (demikian mereka dikenal dalam bertindak), memenangkan empat kali berturut-turut Country Music Association penghargaan atas duo vokal (1972-75) dan sejumlah lainnya duet duo dan penghargaan dari organisasi-organisasi lain sepanjang tahun 1970-an.

Pada tahun 1973, Twitty dirilis "Kau Never Been Jauh Sebelum ini", yang tidak hanya # 1 dalam negeri selama tiga minggu bulan September itu, tetapi juga mencapai # 22 di tangga musik pop. Beberapa disc jockey menolak untuk memutar lagu karena lirik sugestif.

Pada tahun 1978 ia mengeluarkan satu-satunya "megah Lady of Them All" dan untuk pertama kalinya sejak tahun 1967, satu dari gagal mencapai status Top-10. Beberapa single-nya dimulai pada tahun 1968 peringkat bawah Top-5. Stasiun radio menolak untuk memutar lagu menghormati milik pesaing. WSM siaran radio Grand Ole Opry. Meskipun demikian, single sampai di Top-20 tapi itu memuncak di bawah ekspektasi dan ini digerakkan perubahan yang terjadi dalam kariernya, termasuk gaya rambut baru, mengubah dari yang licin-nada warna merah muda kembali gaya ke gaya keriting, ia akan menjaga sisa hidupnya.

Pada tahun 1982 ia membuka wisata kompleks, Twitty-Kota di Hendersonville, Tennessee. Menjadi daya tarik wisata populer berhenti sepanjang tahun 1980-an dan memasuki awal 1990-an. Itu ditutup pada tahun 1994 setelah tahun upeti lama pertunjukan yang disebut Final Sentuhan, 1993-1994, di mana para fans dan rekan's dalam bisnis musik mampir. Setelah itu, kompleks itu dilelang dan dibeli oleh Trinity Broadcasting Network untuk program agama mereka.

Pada tahun 1985, pergi oleh semua perdagangan musik mingguan, grafik, lagu "Jangan Panggil Dia menjadi Koboi" menjadi satu-50 dalam karirnya untuk mencapai peringkat # 1. Dia akan memiliki lima lebih melalui 1990, memberinya total 55 # 1 hits. George Strait gerhana yang feat 50 # 1 hits pada tahun 2002 dengan single "Dia akan Tinggalkan Kau Dengan Senyuman" dan kemudian meraih # 1 untuk ke-56 kalinya tahun 2007 dengan satu "dibungkus".

Pada tahun 1993, tak lama sebelum ia meninggal, ia merekam album baru, Final Sentuhan. Sejak kematiannya, anaknya Michael dan cucu Tre telah membawa pada warisan Twitty musik.

Twitty bagan paling baru pada negara penampilan grafik adalah berduet dengan Anita Cochran, "Aku Ingin dengar Kecurangan Song" (2004). Suara Twitty elektronik dibuat berdasarkan salah satu hit dari tahun 1980-an.

Sepanjang sebagian besar karir musik country rumahnya Decca Records, kemudian kembali bernama AMK. Bahkan, ia menandatangani kontrak dengan label di bagian akhir tahun 1965. Dia meninggalkan label pada tahun 1981 apabila ia muncul seolah-olah mereka pemasaran dan mempromosikan tindakan-tindakan yang lebih baru, ditambah manajemen label telah berubah dan hal-hal lain yang dibawa pada keputusan tersebut. Dia bergabung dengan Elektra / Asylum pada tahun 1982 tetapi kemudian bergabung dengan label perusahaan induknya, Warner Bros Records pada 1983. Dia tinggal di dengan Warner Bros Records hingga awal 1987 tetapi kemudian kembali ke MCA untuk mengakhiri karirnya.
Penutup


Sementara Twitty telah dikenal untuk menutup lagu - yang paling terkenal "Slow Hand" yang merupakan hit pop besar untuk Pointer Sisters, "The Rose" yang besar pop hit untuk Bette Midler, dan "Malam ini sakit hati" yang pop besar hit untuk The Eagles - lagu-lagu sendiri belum pernah tertutup yang sering. [rujukan?] Namun, meliputi meliputi empat terkenal George Jones 'rendition of "Hello Darlin", Blake Shelton's "Goodbye Waktu", The Misfits versi "It's Only Make percaya "dan Elvis Presley's versi" Ada Honky Tonk Angel ". Selain itu, Kenny Chesney's versi "Cinta aku ke Lay You Down" dinyanyikan dan menerima beberapa keberhasilan, terutama dalam konser dunia. Namun, beberapa seniman memiliki hits dengan lagu-lagu yang direkam Conway tetapi tidak pernah dirilis sebagai single. Di antaranya adalah: Steve Wariner "I'm Already Taken" dari Conway's 1981 album "Mr. T", Lee Greenwood's "It Turns Me Inside Out" dari album pada 1982 Conway "Southern Comfort", John Conlee's "In My Eyes" dari Conway's 1982 album "Dream Maker", John Schneider's "Apa Memory Like You (doin 'dalam Love Like This?)" dari album tahun 1985 Conway "Chasin' Rainbows", dan Daryle Singletary "The Note" dan Ricky Van Shelton's "Somebody Lied "dari tahun 1985 Conway album" Jangan Panggil Dia menjadi Koboi ".
Kehidupan pribadi
Twitty menikah tiga kali. Setelah kematiannya, jandanya, Dee Henry Jenkins, dan empat anak yang sudah dewasa dari perkawinan sebelumnya, Michael, Joni, Kathy dan Jimmy Jenkins terlibat dalam sengketa publik estat. Kehendak-Nya belum diperbarui untuk menjelaskan pernikahan ketiga, tetapi hukum Tennessee sepertiga cadangan dari setiap estat kepada janda. Setelah bertahun-tahun disahkan, ayah mereka keinginan terakhir akhirnya melihat cahaya di ruang sidang ketika 4 anak menerima hak untuk musiknya, nama dan gambar. Sisa dari warisan pergi ke pelelangan umum dan banyak dari properti dan memorabilia diadakan karena janda menolak untuk menerima nilai jadi dinilai karena itu ia menuntut agar semuanya dapat dijual sehingga ia bisa mendapatkan jumlah yang lebih tinggi.

Pada tahun 2008, kontroversi lagi meledak dalam keluarga ketika anak-anak tersisa empat menggugat Sony / ATV Music Publishing melalui kesepakatan yang Twitty dan keluarganya ditandatangani pada tahun 1990. Setelan menuduh bahwa syarat-syarat perjanjian tidak sepenuhnya dipahami oleh anak-anak, meskipun mereka semua orang dewasa pada saat itu. Ini berusaha untuk memulihkan hak cipta dan royalti pendapatan yang ditetapkan untuk dokumen perusahaan.
Source : http://en.wikipedia.org/wiki/Conway_Twitty




Artikel Terkait



0 komentar: