Peluang Bisnis

Gayabebas.com Penghasil Uang


Gayabebas.com merupakan peluang usaha baru dalam menambah penghasilan dan meraih kesempatan untuk memiliki usaha dan tambahan penghasilan sendiri. Gayabebas.com menawarkan program klik iklan bagi semua pengguna internet yang ingin menyempatkan waktu browsing dengan sesuatu yang bisa menghasilkan. Cukup dengan meng-klik iklan yang ditawarkan, maka Anda bisa mengumpulkan rupiah demi rupiah. Semakin banyak iklan yang anda klik/buka semakin banyak pula rupiah yang bisa diraih.

Gayabebas.com tidak hanya memiliki program yang hanya meng-klik iklan, namun Gayabebas.com juga memberi kesempatan bagi anda untuk menjadi Sales Person Gayabebas.com. Dengan mengikuti program ini Anda bisa menambah penghasilan tambahan dari Gayabebas.com yaitu komisi pada saat Anda mendapatkan pemasang iklan untuk program ini.


Selain itu anda juga bisa menambah pendapatan dengan merekomendasikan program ini kepada orang lain, baik itu teman, saudara atau siapa saja yang mungkin tertarik dengan program ini. Dan setiap member baru yang Mendaftar program ini atas rekomendasi/ajakan anda maka anda berhak mendapatkan komisi dari Gayabebas.com yang tentunya akan menambah pendapatan anda. Ada beberapa hal yang menarik di Gayabebas.com diantaranya :
* Login Bonus : Bonus yang akan didapatkan bila anda melakukan login. Untuk 1 hari (24jam) yang dihitung hanyalah login pertama pada hari itu.

* Downline Bonus : Bonus yang akan didapatkan bila anda berhasil mengajak / merekomendasi orang lain untuk bergabung dalam program gayabebas.com ini.

* Komisi Iklan : Komisi yang akan didapatkan bila anda berhasil mendapatkan pemasang iklan (klien) untuk program ini. Bila klien tersebut memasang iklan maka anda berhak atas komisi sebesar 10% dari nilai kontrak iklan.

* Klik Iklan : Rupiah demi rupiah akan dikumpulkan dengan meng- klik/membuka/membaca iklan yang terpasang dalam program ini. Besarnya nilai rupiah yang akan didapatkan tidaklah sama untuk tiap iklan, tergantung dari dana yang disediakan oleh pemasang iklan.

* Pembayaran : Kami baru akan melayani pembayaran (payout) untuk anda, bila jumlah pendapatan anda tidak kurang dari Rp. 10.000 (sepuluh ribu rupiah).
Gayabebas.com juga menyediakan layanan untuk pemasangan iklan, sehingga anda bisa beriklan secara bebas dan efektif. Bebas - karena anda bisa menentukan sendiri biaya yang harus dikeluarkan untuk beriklan atau berpromosi di sini. Efektif - karena iklan atau pesan promosi anda akan sampai kepada publik (dalam hal ini adalah member Gayabebas.com) dengan pasti. Jadi bagi anda yang ingin memasang iklan di Gayabebas.com silahkan berkunjung ke Program periklanan yang ada di Gayabebas.com atau Klik Di sini.Demikian info Bisnis Online untuk kali ini dan Segera daftarkan diri anda dan bergabung bersama program Gayabebas.com yang tentunya Gratis, Mudah, Murah, tanpa resiko dan bebas.Silahkan Klik Banner dibawah atau Klik di sini untuk Bergabung.





Artikel Terkait



0 komentar: